Filled Under:

10 Bangunan yang Terbuat dari Kartu

Artist Bryan Berg adalah satu-satunya orang terkenal dengan keahlianya mampu membangun patung dan bangunan dengan kartu bermain. Meskipun dia seorang arsitek lulusan Harvard, Berg mengklaim ia belajar semua teknik nya melalui cara kuno "trial and error". "Aku tidak pernah tahu karir di kartu susun adalah sesuatu yang bisa ada," kata Berg "Bahkan setelah bertahun-tahun, aku masih belajar bagaimana menjadi lebih baik pada apa yang saya lakukan.". silahkan liat hasil karyanya di bawah ini.

1. Disney’s Cinderella Castle


Pada tahun 2004, Berg menciptakan replika 15-kaki Disney Castle Dunia Cinderella . Selama 30 hari, ia menggunakan 3.000 deck untuk membangun Kerajaan Magical kartu, yang mengatur Guinness World Record untuk bagunan tertinggi yang terbuat dari kartu.

2. New York City Skyline


Pada bulan Februari 2005, Berg bergabung dengan "Decked Out di Times Square," sebuah organisasi pengumpulan dana bantuan tsunami  , di mana dia menghabiskan 10 hari di Studio ABC di New York Times Square untuk membangun struktur ini. Bagian, yang terdiri dari 178.000 kartu, fitur landmark termasuk Gedung Besi, Chrysler Building dan Empire State Building.

3. Welcome to Fabulous Las Vegas


Meskipun Berg tidak biasa menggunakan (perekat), ia lakukan pada 2006 untuk menciptakan tanda terkenal ini, yang ditugaskan oleh Loctite dan ditampilkan di World Series of Poker 2006. Bahan yang digunakan termasuk  kartu bermain, dadu, poker chips, kayu dan Loctite Kontrol Gel Super Glue. Proyek selesai ditimbang lebih dari 600 pound.


4. Rhode Island State House


Pada tahun 2007, Berg membuat Rhode Island House yang dibuat selama tiga hari menggunakan 22.000 kartu (yang lebih dari 407 deck).



5. The Bravery


Pada tahun 2007, Berg membuat  The Bravery yaitu sebuah elemen berdiri bebas "dunia kartu" yang digunakan untuk membuat video klip.


Pada tahun 2007, dengan menggunakan 1.000 deck kartu, Berg memecahkan Rekor Dunia Guinness sendiri untuk Rumah Tertinggi di Dunia yang dibuat dari Kartu Bermain dengan membangun menara, yang berdiri lebih dari 25 meter.

7. Beijing Olympic Village


Pada tahun 2008, Berg-yang menggunakan struktur empat kartu sel strategis yang ia sebut "grids" untuk mengatur kartu-nya membangun sebuah replika Desa Olimpiade Beijing selama 20 hari menggunakan 140.000  kartu.


8. Keycard Hotel


Pada tahun 2009, Keycard menugaskan Berg untuk membangun seukuran kamar hotel, lobi dan mebel, dengan menggunakan 200.000 kartu. Ini adalah proyek kedua dari karir Berg yang menggunakan lem. Dia juga tampil dalam Holiday Inn komersial.


9. Lexus City


Pada tahun 2009, Lexus menugaskan Berg untuk membangun sebuah "kota dengan bangunan pencangkar langi" dan disampingnya diletakkan mobil Lexus ES berjalan untuk menunjukkan kelancaran mesin model baru. Berg bekerja pada proyek selama tiga minggu dan menggunakan 64.800 kartu.

10. Venetian Macao


Pada tahun 2010, Berg membuat replika mewah Macao, Cina, dan resort selama 44 hari-mengalahkan Kastil Cinderella sendiri sebagai Rumah Terbesar di Duni dari kartu yang mampu berdiri.