Filled Under:
,

Cerita Humor Singkat Yang Bikin ketawa Terus, Terbaru

Cerita Humor Singkat Yang Bikin ketawa Terus, Terbaru, pingin nyari hiburan yang asli bikin ketawa baca ini aja pastinya kalian akan terhibur dengan membacanya, langsung aja simak ga:
Cerita Humor Singkat Yang Bikin ketawa Terus, Terbaru
Sudrun ngobrol sama seorang tante tante tetangganya.

Sudrun: "Tante ternyata penggemarnya ariel ya?"
Tante: "Enggaklah saya sudah tua..."
Sudrun: "Tante jangan bohong?"
Tante: "Saya memang tidak suka lagu band, saya lebih suka lagu lagu campursari."
Sudrun: "Yee bebi malu, hahaha. Orang saya pernah dengar tante nyebut nyebut band barunya ariel kok."
Tante: "Kapan?! Suka ngarang deh kamu drun!"
Sudrun: "Malam jumat kemarin, dari kamar tante aku dengar tante no ah no ah no ah..
Tante: "Lambemuh!" *jejelin beha*


KETIBAN SIAL.

Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak 'oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya "kegiatan-kegiatan" di kuburan itu, ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,"Yang...kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita 'begituan'..Abang udah gak kuat nih.."

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,"Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita.."

Pemuda kembali berkata,"Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua..Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech.."

Gadis itu pun kembali menjawab,"Tapi bang..itu kan dosa..terus gimana kalo aku hamil..Aku takut bang.."

Pemuda itu dengan enteng menjawab,"Tenang aja..kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas..Ayo, yang.."

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan ".... Sialan kalian ! Enak aja..situ yang enak..situ yang asyik..kenapa sini yang tanggung jawab..!!?"

Pemuda dan gadis,"???"


Notonogoro

Sejak Ratusan Tahun lalu, Jayabaya sudah meramalkan Indonesia akan dipimpin oleh: “NOTONOGORO”.

Siapa NOTONOGORO?

Ternyata mereka adalah:
☑ sukar(NO)
☑ suhar(TO)
☑ anaknya sukar(NO)
☑ (G)usdur
☑ yudoyon(O)
☑ (RO) yang terakhir ternyata...

(RO)ma irama.


Kisah Koplak Di Sekolah Lagi
Bu Guru: Sudrun Pekerjaan Rumah kamu mana? Bawa kedepan..
Sudrun: Ini Bu... *nyodorin clurit*
Bu Guru: Ya Allah! PR kamu Drun!!
Sudrun: Ya ini Pekerjaan Rumah saya Bu, ngarit, untuk kambing saya. Kambing saya ada 5, rupa2 warnanya. Kemarin nyembelih satu Ibu ga mau kesana sih?
Bu Guru: Haduuuh.. *tepok jidat*

---------

Bu Guru: AdminHO Pe'er kamu kumpulin ke depan..
MinHo: Ini Bu.. *ngasih amplop*
Bu Guru: Apa ini?! Kamu mau nyuap Ibu?
MinHo: Enggak Bu..
Bu Guru: Ibu tuh minta tugas bahasa PR mengarang minggu kemarin? Mana?!
MinHo: Saya masukan dalam amplop itu, karena saya mengarang surat cinta buat Ibu...
Bu Guru: Eeaaa... *muntah bintang*

---------

Bu Guru: Poltax mana PR kamu?
Poltax: Aduuhh lupa lagi Bu, maaf..
Bu Guru: Iihh aku benci! Benci! Benci! Kamu jahaaat... *pukul2 manja pundak poltax*
Sudrun: Dih!
MinHo: *lompat sumur*

----------

Bu Guru: Hari ini pelajaran sejarah, tentang perjuangan para pahlawan berperang melawan musuh. Mengenang jasa pahlawan
itu penting anak2...
Poltax: Oh yeah?!
Sudrun: Sumpeh lo?!
MinHo: Trus kami bertiga musti manjat tiang bendera dan teriak WOOOWW ke seluruh kabupaten gitu?!
Bu Guru: *menstruasi dari mata* *nangis darah*

--------

Bu Guru: Sudrun coba kamu sebutkan benda bersejarah yg dipake berjuang melawan musuh?
Sudrun: Pliss deh Bu jgn bikin saya galau, saya udah ga mau mengingat masa lalu, sakidd beud..
Bu Guru: Kamu stress ya Drun?
MinHo: Saya tau Bu! *ngacung tangan bekas ngupil*
Bu Guru: Apa?
MinHo: Beha Rambo!
Bu Guru: *terjerembab*

----------

Bu Guru: Sebelah kiri ini pulau apa anak2?
MinHo: Pulau Sumatera, Bu..
Bu Guru: Betul. Kalo yg atas ini pulau apa?
Poltax: Pulau Kalimantan..
Bu Guru: Kalo yg ditengah2?
Sudrun: Di tengah2 pulau Jawa, wayangnya bingung lhadalah dalangnya bingung yg penting bisa ketawa! Sampai ketemu lagi di
Opera Va Javaa...
Poltax+MinHo: Yaa' eee.... *banting parto*
Bu Guru: Tuhan tolong, mereka membuatku GILAAA!!

--------

Bu Guru: Adminhoo...!! Kenapa kamu melototin Ibu begitu?? Hah?!!
MinHo: Bu, maafkan saya selama ini saya sudah salah menduga.. *geleng2 kepala*
Bu Guru: Maksudmu?
MinHo: Selama ini saya kira bidadari adanya cuma di surga, ternyata di depan kelas juga ada.. *ngedip tampan*
Bu Guru: Eeaa.. *mimisan* *usap pake soptek*

--------

Bu Guru: Poltax, kamu pagi ini manis bgt..
Poltax: Masa seh Ibu..
Bu Guru: Iya, liat tuh gambar burung garuda di dinding, sampai menoleh pas kamu lewat barusan..
Poltax: Aihmaakk..
MinHo: COTT LAH! *cakar2 dinding*
Bu Guru: Hei.. Kamu kenapa?
MinHo: Bisa ga sih hargai dikit perasaanku, aku benci kamu.. *lari keluar kelas* *banting pintu* *nangis di toilet*

---------

Bu Guru: Sudrun, coba kamu gambar segitiga sama kaki...
Sudrun: Ah Ibu nih ngajarin yg ga bener aja sih..
Bu Guru: Kamu?!
Sudrun: Asal Ibu tau ya, saya tuh gambar segitiga sama tangan aja masih fals, apalagi sama kaki! Yg enggak2 aja!

---------

Bu Guru: Poltax! Kamu gambar 5 ekor Panda?
Poltax: Ah gambar Panda mah gampil..
Bu Guru: Buktikan..
Poltax: Nih, udah Bu...
Bu Guru: Kok cuma titik2 lima gini?!
Poltax: Ya begitu Bu, itu gambar 5 ekor panda dilihat dari puncak monas...
Bu Guru: GLEK *keselek sapu*

-------

Bu Guru: Coba kamu MinHO gambar 5 ekor panda..
MinHo: Boleh.. Ini Bu..
Bu Guru: Cepet bgt... Lho tapi mana gambarnya? Kertasnya masih kosong gini?
MinHo: Masa sih? Tadi ada kok.. *pura2 nyari*
Bu Guru: Mana?
MinHo: Owh kayaknya Pandanya sembunyi nih Bu, mereka malu dilihat sama orang secantik ibu...
Bu Guru: Lambemu... *jidat merona*

-------

Bu Guru: Poltax..
Poltax: Saya Ibu..
Bu Guru: Malam minggu kamu biasanya kemana?
Poltax: Ga kemana2...
Bu Guru: Kalo begitu malam minggu nanti datang ke kosan Ibu ya, temenin Ibu menghabiskan malam panjang?
Poltax: Owh.. Siap Bu! Ini akan menjadi PR terindah dalam hidup saya..
MinHo: Woey apa2an ini?!! *banting pulpen*
Bu Guru: Kamu kenapa Min?
MinHo: Okay gapapa..! Silahkan Ibu malam minggunya sama Poltax, tapi kelak malam pertamanya harus sama saya!
Bu Guru: Cerruuuddd... *muntah brutal*



semoga menghibur kalian semua.


kata kunci: humor lucu, humor singkat, cerita konyol, cerita humor singkat, cerita bikin ketawa, lucu banget, cerita humor, cerita humor dewasa.