Filled Under:

Memakai Half Fairing dan Stang Byson Di New Megapro

Memakai Half Fairing dan Stang Byson Di New Megapro, Sebenarnya dalam memilih motor tergantung dari selera sang rider, mau meminang motor apa?? secara individual saya lebih memilih motor yang notabene kurang ada yang memiliki so dijalanan kurang ada yang menyamai jadi motor kita terlihat lebih spesial dari motor yang lain, akhirnya pilihan saya jatuh di motor ini, walaupun ada sedikit cacat dari pabriknya so never mind. dan akhirnya kena racun juga setelah melihat foto-foto new megapro di pakein ACC half fairing dan stang byson. akhirnya kesana-kemari membawa alamat palsu  mencari bengkel ACC akhirnya dapet juga dan langsung pasang ni dia penampakanya. walaupun ada yang bilang wagu lah toh itu motor ane sendiri ente mau apa??? wkwkwkw

Kalo ini penampakan pacar ane gan cantik khan....???


Dilihat dari top speed dan handling saat kecepatan tinggi kurang ada pengaruhnya sebelum dan sesudah dipakein half fairing, soalnya sering saya kejar top speed tapi belum gas poll dan angka yang di dapat di 115 km/j wah ngeri juga motor gede dan seberat ini lari segitu, apalagi dilihat dari kemampuan ban bawaan dalam menggigit aspal, ban bawaan motor new megapro ini kurang menggigit saat jalanan kering so buat rider new megapro hati-hati saat melakukan rem secara mendadak.

Half Fairing dan Stang Byson Di New Megapro modif nmp

Half Fairing dan Stang Byson Di New Megapro modif nmp