Filled Under:
,

Kata MUSTAHIL itu Hanya Mitos Belaka!

Kata MUSTAHIL itu Hanya Mitos Belaka!

Kata MUSTAHIL itu Hanya Mitos Belaka!,Coba telisik dirimu. Sejauh manakah keyakinan menyertai setiap jengkal perjuanganmu? Jangan-jangan selama ini kamu berjuang untuk mendapatkan jodoh sambil dengan tengah hati menggantungkan harapanmu. Kamu tidak meyakini bahwa mimpi besarmu akan menjadi nyata.

Berbicara tentang keyakinan, ada baiknya kamu mengaji kepada Ustad Yusuf Mansyur. Setiap subuh Beliau menyampaikan tausiahnya di salah satu stasiun televisi nasional kita. Ustad yang pernah terjerat hutang miliaran rupiah itu pada suatu kesempatan menyampaikan bahwa keyakinan hati merupakan kunci utama dalam meraih setiap kesuksesan.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran ini bermimpi bisa membangun beberapa unit hotel dan apartemen untuk jamaah calon haji dan peserta ibadah umroh. Setiap kali melewati proyek pembangunan hotel, ia memotret bakal bangunan itu. Ketika memasuki lobby hotel mewah difoto pula olehnya tempat tersebut. Foto-foto tersebut kemudian dipajang di rumahnya sehingga menambah tingginya motivasi Beliau dalam meraih impian bisa mendirikan hotel dan apartemen itu.

Dan saat ini, semua impian-impiannya telah mendekati kenyataan. Melalui situs Patungan Usaha-nya, Ustad Yusuf Mansur mengumpulkan dana. Bangunan-bangunan hotel dan apartemen itu mulai digarap. Insya Alah, tahun depan cita-citanya akan terwujud.

Dari apa yang saya sampaikan di atas bisa ditarik sebuah kesimpulan bahwa keyakinan hati merupakan pondasi terkuat yang menjadi pengungkit kualitas perjuangan kita. Seringkali semangat kita dilemahkan oleh kata mustahil.

“Ah, mustahil aku bisa bersanding dengan Silvy. Bukankah orang tuanya kaya raya?”

“Mustahil seorang buruk rupa seperti aku mendapatkan gadis secantik Agnes Monica!”

“Tidak mungkin alias mustahil orang miskin seperti aku bisa mendapatkan cintanya!”

Rangkaian kalimat di atas tanpa disadari sering terlontar dari pikiranmu. Hentikan itu semua sekarang juga karena akan melemahkan keyakinanmu. Katakan tidak pada kata MUSTAHIL!

Kata kunci : Kata Mustahil itu Hanya Mitos Belaka!, Kemustahilan, kemustahilan Dunia, Hanya Mitos, Mitos Belaka, Mustahil Itu Mitos, Mitos, Mustahil.