Filled Under:

eDomz.com Apakah Scam ??

eDomz.com Apakah Scam ??, kali ini saya ingin membahas salah satu sumber penghasil dollar dari internet melalui eDomz, eDomz merupakan progam periklanan dimana iklan yang mereka tawarkan memiliki dua yang berbentuk POP UP yakni AutoOpen dan OnClick. Auto Open maksunya jika ada pengunjung yang sedang membuka blog kita maka iklan secara otomatis akan terbuka pada jendela browser  baru, sedangkan On Click yakni iklan hanya akan terbuka jika pengunjung yang sedang membuka  blog kita meng-klik pada bagian blog kita disembarang klik selain link yang ada di blog kita.

Kembali ke judul, setelah saya melakukan percobaan menaruh iklan eDomz di blog ini selama beberapa hari terbukti mereka membayar ( Not Scam) walaupun harga perklik ditentukan dari mana klik itu berasal apakah dari Indonesia, Amerika dll. tetapi yang saya sangat sayangkan iklan yang berupa POP UP tidak akan terbuka pada jendela browser versi terbaru baik itu Mozilla maupun Google Chrome sehingga hal ini lah yang akan menjadi penghambat bagi kita untuk menghasilkan pundi-pundi dollar di Internet.


eDomz.com Apakah Scam ??

untuk kedepanya apakah eDomz akan menjadi scam saya juga kurang tahu, sebenarnya saya agak ragu dengan situs penghasil dollar ini kenapa?? soalnya pada situsnya tertera hanya 200 san orang yang ikut bergabung di FP eDomz ini dan ini menurut saya terlalu sedikit untuk situs penghasil dollar.