Filled Under:
,

Cara Memakai Jilbab Pashmina (Video Tutorial)

Anomali Dunia, Cara Memakai Jilbab Pashmina (Video Tutorial). Berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab kreasi modern yang bisa menjadi salah satu alternatif berbusana muslim. Seiring dengan banyaknya wanita muslim yang berhijab, kini jenis jilbab juga sangat bervariasi. Banyak produsen jilbab yang menciptakan inovasi baru dalam berbusana muslim agar terlihat tidak membosankan namun tetap trendy dan modis. Terutama jilbab pashmina.
Pashmina merupakan kain yang dapat digunakan sebagai selendang, jilbab, luaran, bahkan bisa digunakan sebagai rok. Namun, kali ini kita akan membahas penggunaan pashmina sebagai jilbab. Sehingga tampak elegan saat memakainya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina (Video Tutorial)
Untuk menggunakan pashmina sebagai jilbab atau hiasannya, sebaiknya hindari pashmina yang berasa; dari berbahan organik. Karena bahan organdi yang transparan akan memperlihatkan kepala dan bahu pemakainya, sehingga tidak baik untuk dipandang. Selain itu, penggunaan bahan organdi dapat menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan keringat.
 Berikut ini Video Tutorialnya:
Semoga bermanfaat.