Filled Under:

Trafficrevmaster Scam

Trafficrevmaster Scam

Setelah kemaren selama Dua hari saya mencoba bisnis CPM Trafficrevmaster.com dan saya mendapatkan 1 dolar entah kenapa akun saya tidak bisa saya buka dan walaupun saya telah meminta ulang pasword yang baru tetap saja akun saya tidak bisa dibuka, dengan alasan kuat seperti itu saya berpikiran apakah Trafficrevmaster Scam??? dan setelah saya muter-muter di internet dan di forum-forum ternyata juga sama akun Trafficrevmaster yang telah dibuat oleh para bloger ditutup sengaja oleh Trafficrevmaster. dengan alasan kuat seperti ini saya menyatakan bahwa http://trafficrevmaster.com/ adalah penipuan alias Scam.

Jika agan belum mengetahui apa itu Scam?? berikut ini pengertianya, Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam.