Filled Under:

Download Game Bad Piggies + Crack untuk PC

Download Game Bad Piggies + Crack untuk PC Anomali Dunia, Download Game Bad Piggies + Crack untuk PC. Pada postingan sebelumnya, Bad Piggies hanya untuk Android dan iPhone user saja, Kini berita gembira untuk pengguna pc, karena telah diluncurkan (walau masih dalam versi beta) Bad Piggies, untuk anda penggemar Angry Birds. Pastinya sudah tidak sabar lagi ingin memainkan game ini, Game yang lumayan memeras otak ini. Membuat kita berpikir kreatif menciptakan alat kendaraan yang akan digunakan oleh piggies. Game ini dimulai dengan membuat kendaraan sederhana, dengan piggies didalamnya.

Walaupun dengan sedikit perubahan pada skenarionya, namun bentuk menu dan kreatif designnya, game ini bisa membuat anda dan teman bisa bertukar pikiran untuk merancang bentuk kendaraan sederhana namun rumit. Untuk piggies bisa mencapai garis finishnya sendiri.

Untuk anda .. link berikut terdiri dari dua file yang satu adalah file aplikasi game , sedangkan yang satunya adalah patch, Lakukan penginstallan pada file aplikasinya terlebih dahulu, namun jangan jalankan gamenya. setelah instalasi selesai, kemudian jalankan patch, yang akan mencari file .dll , file itu terletak pada folder instalasi Rovio/badpiggies/ . Jika sudah menemukan. Patch akan sukses. Dan anda pun mendapatkan game bad piggies ini secara FULL. Enjoy ..