Filled Under:

New Megapro Mengecewakan ??? stang dan rangka tidak simetris

 http://anomali-dunia.blogspot.com/
New Megapro Mengecewakan ???, Baru beli sekitar 1 bulan tetapi banyak masalah yang  timbul dari motor NMP ini, dari fork assy yang bocor, kemudian stang tidak simetris yang bawaanya klo lagi naik ni motor pegal-pegal ditangan dan pingin marah (haha lebay mode on).

Tetapi untuk masalah fork assy sudah secara cepat dilakukan claim oleh dealer tempat beli motor walaupun harus indent selama  2 minggu, tetapi untuk masalah stang sama dealernya disuruh benerin sendiri ini nih yang bikin jengkel, waktu saya bawa ke bengkel pres stang kata mechaniknya bukan cuma stang tapi rangka penopang stangnya juga, alhasil ane harus ngluarin uang sebesar 75 ribu walaupun kayaknya masih kurang simetris.

Untungnya untuk masalah ini bukan ane sendiri yang ngalaminya setelah cari-cari di google ada juga yang mengalami kejadian seperti ini seperti di kedua artikel ini.:

New megapro mengecewakan?  dan

Susahnya Cari Part New Megapro

saya disini tidak menjelek-jelekan satu produk lha wong ane sendiri juga punya.