Filled Under:

Download Windows xp/vista/7/8 Lengkap

Download Windows xp/vista/7/8 Lengkap

Sejak ane punya komputer nih gan masak windowsnya sering erorr lah, yang kena virus lah, program bermasalah lah, dls. jadi pusing masak tiap kali mau instal windows baru harus ngluarin kocek sekitar 50 ribuan. wah bisa bangkrut nih. akhirnya ane punya ide bagaimana jika saya punya CD windows sendiri khan enak thu kagak usah ke tukang servis segala, tapi bingung gan cara dapetinya, udah pinjam temen setelah di-copy dan di burning ke CD tidak bisa masuk bios, ea soalnya emang gitu kalo hasil copy dari CD, akhirnya saya dapat info kalo biar bisa masuk bios harus burning dari file windows yang berformat ISO-nya,.

Keliling dah didunia maya tetep kagak nemu-nemu blog tempat download file windows dalam format ISO, akhirnya pada lain hari saya mendapati blog yang menyuguhkan download file ISO WIndows yang Bootable/ alias bisa masuk bios ini alamatnya (http://mastergomaster.com/). kalo agan-agan sekalian ingin mendownload windows dalam bentuk/format ISO dan pastinya Gratis di situ tempatnya, disitu juga menyediakan windows-windows yang sudah di injeksi dengan driver ataupun dengan thema.

Sedangkan jika bingung  cara burningnya coba gunakan aplikasi ISO Burner, teman-teman sekali bisa download disini (http://www.freeisoburner.com/) gratis.

Semoga membantu teman sekalian.