Filled Under:

Mendapatkan Tubuh Lebih Gemuk Dan Sehat

Mendapatkan Tubuh Lebih Gemuk Dan Sehat

Memiliki tubuh yang kurus dan kurang berisi pastinya mengganggu sekali, hal demikian pun terjadi pada saya, masalah demikian ini terjadi selama saya masih kuliah, mungkin ini disebabkan oleh banyaknya sesuatu yang harus saya pikirkan dan menyebabkan saya menjadi stress, berbagai cara telah saya tempuh tidak terkecuali tips-tips yang bertebaran di internet. akan tetapi banyak yang tidak berhasil, berikut ini tips yang telah saya praktekkan dan menurut saya berhasil 100% untuk Mendapatkan Tubuh Lebih Gemuk Dan Sehat:

1. Usahakan berolahraga secara rutin
Dengan berolah raga maka stress yang melanda pikiran kita akan hilang, dan yang paling utama dengan berolah raga otot-otot kita akan secara langsung terlatih serta menjadikanya lebih besar (secara ilmiah saya kurang tahu, hehehe) karena olah raga yang kita lakukan tersebut, hal inilah yang dapat menjadikan tubuh kita lebih berisi tentunya.

2. Makan yang teratur
Jagalah pola makan yang baik, walaupun kita makan hanya 2 kali sehari akan tetapi dengan pola makan yang telah terjadwal misalnya makan pagi jam 08.00 dan makan malam jam 19.00 tubuh kita akan secara tidak langsung menyesuaikan dengan pola makan kita, sehingga apabila belum waktunya makan maka tubuh kita tidak akan mengeluarkan senyawa yang digunakan untuk mencerna makanan. cara ini juga dapat mencegah terjadinya penyakit Magh akibat asam lambung berlebih.

3. Istirahat yang cukup
Dengan Istirahat yang cukup berarti kita menyediakan waktu buat tubuh kita untuk memperbaiki diri(menggantikan sel-sel rusak dengan sel baru).

Sekian tips dari saya semoga membantu.