Filled Under:

Tanda-tanda Pacar Ingin Putus



Tanda atau ciri Pacar Ingin PutusJika pasangan kamu mulai berubah dan mungkin doi sudah merasa bosan atau jenuh terhadap anda. Ada beberapa perubahan pria yang menandakan ia ingin menyudahi sebuah hubungan, Tapi tenang sobat semua, kali ini saya akan membantu sobat semua  dengan cara memberikan sebuah ciri-ciri atau tanda-tanda si kekasih mulai tak sejalan dengan kita (alias ingin putus):

1. Gila Kerja 
Saat merasa jalinan cintanya akan berakhir, pria kadang lebih memilih menyibukkan diri pada pekerjaan. Hal itu dilakukan pria untuk mengembalikan lagi egonya yang rusak karena kecewa dengan hubungan asmaranya. Tak hanya itu, bekerja pun bisa jadi alasan pria untuk menghindari Anda.
 

2. Tidak Lagi Mengajak Anda Hang Out Bareng Temannya
 
Saat baru menjalin asmara, si dia dengan senang hati mengenalkan Anda pada teman-temannya. Namun saat ingin putus, pria akan lebih banyak menghabiskan malam bersama teman-temannya, tanpa Anda.
 

3. Pembicaraan Standar
 
Apakah belakangan ini dia lebih sering mengobrol dengan topik-topik yang standar, seperti berita di televisi? Topik ini tentu bukan topik yang membuat Anda dan si dia lebih mesra. Kalau pria sudah mengobrol dengan topik standar, artinya dia sedang menciptakan jarak sehingga tidak lagi merasa terikat dengan Anda.
 

4. Tidak Mau Berdekatan
 
Saat menonton film bersama, si dia yang biasanya mendekatkan lengannya atau tangannya pada Anda, kini malah duduk sedikit menjauh. Hati-hati, bisa jadi itu tanda si dia tidak ingin lagi intim dengan Anda. Pria yang mencintai pasangannya, tentu ingin selalu berdekatan dan menyentuh.
 

5. Tak Lagi Perhatian
 
Meskipun jarang, pria yang sayang pada pasangannya, tetap akan perhatian. Setidaknya mereka akan bertanya, apakah Anda sudah makan, pulang bersama siapa, dan sebagainya. Jika belakangan perhatian itu tak lagi Anda dapat, waspada jangan-jangan dia ingin putus dari Anda.
 

6. Kamu bukan yang utama
Dia selalu menolak menemani kamu nonton film terbaru di bioskop. Dia lebih milih hang out bareng teman-temannya daripada menemani kamu bermalam minggu. Ada kemungkinan sikap seperti ini menunjukan kalau dia sudah nggak mau ngejalin hubungan lagi dengan kamu.
Nggak masalah sih kalau sesekali ingin gabung sama temen-temen yang lain, tapi kalau tiap kali nggak pernah menghabiskan waktu bersama, ini yang berbahaya buat hubungan kedepannya.

7. Serba salah
Apa yang kamu lakukan selalu salah di matanya. Selalu saja ada yang bikin dia marah sama kamu. Ini bisa jadi tanda kalau dia ingin putus sama kamu, tapi  dia nggak tahu mengatakannya sama kamu. Bisa jadi mungkin dia nggak punya alasan yang tepat untuk memutuskan kamu.
So, guys kalau hubungan sudah tidak didasari dengan rasa sayang, saling memperhatikan, saling membuat bahagia, saling berbagi, saling support, saling ingin mengenal karakter… Ini waktunya kamu memutuskan apakah hubungan masih bisa berlanjut atau saatnya kamu memutuskan cinta sebelum dia menggantungkan status hubungan.


8. Si dia `menghilang`
Biasanya pacar kamu dalam sehari bisa sms 6 kali, terus telpon 3 kali sehari, nah akhir-akhir ini ngga ada sms atau telpon sama sekali dari pacar kamu. Dia tiba-tiba menghilang, sengaja menjauh dari kehidupan kamu. Ini bisa jadi tanda-tanda dia ingin mengakhiri hubungan.