Filled Under:

Tanda-tanda Terkena Santet dan Cara Menanganinya


Tanda-tanda Terkena Santet dan Cara Menanganinya, Meskipun pada zaman sekarang ini sudah jarang sekali orang yang ahli dalam hal ilmu santet, tapi keberadaan ahli santet masih tetap ada hingga sekarang.

Perlu diketahui bahwa orang yang terkena santet pada masa kini tidak sama dengan zaman dahulu ketika diterapi akan keluar paku, kaca, kawat, jarum rambut dan sebagainya. Bisa jadi serangan santet yang sekarang ini lebih menyerupai penyakit medis. 
Sebagai contohnya; seseorang yang sebelumnya belum pernah menghidap penyakit jantung tiba-tiba saja meninggal dunia akibat penyakit jantung.


Tanda-tanda Terkena Santet dan Cara Menanganinya


Sedikit berbagi kepada seluruh pembaca Anomali Dunia, tentang ciri-ciri orang yang terkena guna-guna/santet dan langkah awal untuk mengatasinya.
Diantara tanda-tanda itu seperti:

1.     sering mendengar suara-suara aneh atau bisikan Ghaib.
2.     pandangan mata tiba-tiba kabur atau mendadak buta.
3.     selalu mencium bau anyir/hanyi di waktu tertentu tapi orang yang disekitarnya tidak mencium aromanya.
4.     mengalami penyakit aneh yang tidak bisa dideteksi oleh medis, dan lain-lain.

Apabila pembaca melihat tanda-tanda tersebut maka lakukanlah cara di bawah ini:

1.     Siapkan jeruk nipis/limau perut dan 17 jenis daun muda (boleh daun apa saja misalnya; daun kelor, daun petai cina, duan jeruk nipis/limau perut, daun sirih, dll)
2.     cuci dengan bersih bahan-bahan di atas lalu rebuskan.
3.     Airnya kemudian diberi minum kepada si korban dengan sebelumnya membaca atau dibacakan surat Falaq sebanyak 111x lalu tiupkan ke air rebusan daun tersebut.
4.     minum air rebusan tersebut disaat Maghrib atau tengah malam.

Pesan saya hidup dan mati seseorang hanya ditangan Allah, apapun serahkan segalanya kepada beliau dan selalu ingat bahwa segala jenis penyakit ataupun itu santet jika Allah tidak mengizinkannya maka ia tidak akan berhasil semuanya atas kehendak beliau. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua dan selamat mencoba.

Wassalam,

Anda telah membaca artikel dengan judul Tanda-tanda Terkena Santet dan Cara Menanganinya, semoga bermanfaat.