Filled Under:

Foto Artis Indonesia Operasi Plastik Sebelum dan Sesudah

Foto Artis Indonesia Operasi Plastik Sebelum dan Sesudah
artis operasi plastik
Foto Artis Indonesia Operasi Plastik Sebelum dan Sesudah- Ingin tampil sempurna dan cantik pastinya selalu yang diinginkan oleh para selebriti. Khususnya selebriti tanah air. Operasi plastik adalah jalan keluar yang dilakukan selebriti tanah air agar terlihat mempesona di mata penggemarnya dan tambah makin laris saja.

Contohnya seperti artis dan penyanyi Krisdayanti yang blak-blakan mengoperasi beberapa bagian tubuhnya untuk tampil sempurna. Kabar terbaru, Nikita Mirzani juga melakukan operasi. Well, siapa saja artis Indonesia yang sudah melakukan operasi plastik? Kamu bisa bandingkan wajahnya sebelum dan sesudah operasi. Ini dia daftarnya.

Dewi Persik
Yang baru-baru ini bikin heboh adalah pedangdut Dewi Persik. Ia membuat pengakuan yang mengejutkan soal operasi keperawanan. Perempuan yang sudah dua kali gagal berumahtangga itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mengungkapkan KK Dheraj berani membayarnya Rp 1 miliar jika melakukan operasi selaput dara. Tapi, kabarnya ia sebenarnya menerima tantangan tersebut tidak hanya demi uang semata. Lalu?

Andien
Andien memang terlihat tampil lebih cantik saat menghadiri acara seminar sehari yang bertajuk 'Indonesia Wor(l)d Women' yang digelar di Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Lama tak muncul, Andien sepertinya memang tampak mengalami perubahan pada wajahnya, terutama di bagian hidung. Ya, hidung Andien terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Saat ditanya soal perubahan ini, Andien merasa wajahnya tak ada yang berubah. "Apaan tuh perubahannya?" ujar Andien yang malah balik bertanya. 

Saat ditegaskan, perubahan itu terjadi pada bagian hidungnya yang tampak lebih mancung, Andien tak memberikan jawaban tegas tapi terkesan berusaha menghindar.

"Masa, boleh kalau enggak bahas soal itu," katanya.

Syahrini
Bermula dari muncul foto-fotonya ketika sedang berseragam sekolah menengah, Syahrini diterpa isu operasi plastik. Dalam foto semasa remajanya itu, Syahrini memang sangat berbeda dengan sekarang. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu tampak mempunyai wajah yang biasa saja. Sangat jauh beda jika kita membandingkannya kini.

Tak hanya itu, Syahrini juga dikabarkan telah mengoprek bagian bokongnya sehingga makin berisi. Namun, semua kabar tersebut dibantahnya. Dari wahah, hidung sampai ke bokongnya diakuinya asli.
Indah Kalalo
Saat dijumpai reporter di MPX Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, pada 28 Juli lalu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku ia belum pernah menjalani operasi apapun seumur hidupnya. Tetapi ia lebih suka olahraga setiap hari, mulai nge-gym, berenang dan Thai Boxing. Jadi apakah benar bertambahnya ukuran dada Indah karena olahraga yang natural atau memang ada perbaikan secara medis? Indah masih enggan berkomentar seputar kabar miring Indah Kalalo Operasi Payudara ini lebih serius.
Nikita Mirzani
 Tak sedikit selebriti Indonesia melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik dan seksi. Artis penuh sensasi Nikita Mirzani salah satunya. Di tengah menghadapi kasus hukum yang merundungnya, ia mencuri perhatian dengan melakukan operasi plastik.