Filled Under:

Air Naga Ajaib Obat Rahasia Para Wali

Air Naga Ajaib Obat Rahasia Para Wali 


Air Naga Ajaib Obat Rahasia Para Wali

Menyembuhkan:
Orang kena santet, guna-guna, kena pellet, kemasukan jin jahat, roh jahat, kesurupan. Cukup  minum 1 botol langsung sembuh, bisa untuk menyembuhkan penyakit medis. Bisa untuk membersihkan rumah, toko, bangunan angker yang banyak dihuni jin jahat.

Buktikan keajaibanya 1 botol 90 ribu untuk pemesanan dapat menghubungi: 
Bpk Joko    Hp: 085213333369 atau, 
Bpk Cakke  Hp: 081908069797

Bisa juga beli di Padepokan Sehat Abadi (Bpk Ir. H. Budi Utomo) wima pungging Permai AA 9 Mojosari Kab Mojokerto atau tabloid Posmo (rumah Herbal) Jln Gayung gayung Kebonsari no 16 atau agen-agen terdekat di kota anda.

Kesaksian 1:

Sudah 3 tahun saya sakit sampai berat badan turun 8 kg dan sudah berobat ke beberapa dokter maupun pengobatan alternatif tapi tidak sembuh-sembuh, setelah dideteksi orang pinter, katanya saya kena santet/guna-guna, lalu saya minum Air Naga Ajaib, habis 1 botol langsung sembuh.
(Dina- Malang).

Kesaksian 2:

Saya punya restoran tadinya ramai tiba-tiba sepi pengunjung, setelah dideteksi orang pinter katanya banyak dihuni jin jahat yang dikirim orang karena persaingan bisnis. lalu saya siram Air Naga Ajaib, setelah dideteksi lagi semua jin jahat sudah bersih dan pengunjung kembali ramai.
(I Nyoman Gede S-Denpasar Bali).