Filled Under:

Foto Ciuman Hot Artis Yang Pernah Menghebohkan Tanah air

Foto Ciuman Hot Artis Yang Menghebohkan Tanah air, Berikut ini adalah Aneka Scandal Ciuman Heboh artis tanah air yang pernah meramaikan pemberitaan di dunia maya. Ciuman Hangat Hot and cool beberapa pasangan celeb Indonesia antara lain :

1. Foto Ciuman Hot Artis, Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Pria dan wanita yang sedang bercumbu mesra di gambar itu adalah Dhani dan Maia. Sementara itu, Maia dan Dhani sendiri enggan berkomentar soal foto-foto yang beredar luas tersebut.
2. Foto Ciuman Hot Artis, Dewi Persik dan Indra Brugman

Pedangdut Dewi Persik bikin heeboh karena adegan ciumannya dengan Indra L Brugman tersebar luas
3. Foto Ciuman Hot Artis, Anita Hara
Dalam foto yang beredar, Anita tampak mencium bibir seorang pria yang diduga kekasihnya. Perempuan berusia 31 tahun ini juga tampak beradu lidah dengan pria tersebut.
4. Foto Ciuman Hot Artis, Raul Ramos Krisdayanty
Raul Lemos di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan. Saking bahagianya, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu berciuman bibir di depan media. Sontak, aksi ciuman panas KD dan Raul pun beredar luas
5. Foto Ciuman Hot Artis, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair
BCL dengan Ashraf yang sedang berlibur di Bali. Di antara foto-foto tersebut, terdapat BCL yang mengenakan bikini sedang mencium bibir Ashraf yang sedang bertelanjang dada.

6. Foto Ciuman Hot Artis, Ruhut Sitompul

Dalam foto tersebut ruhut masih muda hal ini terlihat dari tubuh Ruhut yang terlihat masih sehat. Selain itu, juga potongan rambut Ruhut yang masih dikuncir panjang dan gaul gaya anak muda tahun 80-an.


Yang mengejutkan, di situ pemeran Poltak dalam sinetron Gerhana tidak sendirian. Tapi bersama seorang wamita yang cantik dengan pakaian yang seksi, tank top hitam ketat.


7. Foto Ciuman Hot Artis, Gading Marten Dan Gisel Idol
Gisel idol yang merupakan penyanyi jebolan indonesia idol  yang kini menjadi sinden OVJ ini beberapa waktu yang lalu di kabarkan telat dekat dengan preseter gading martin hal ini nampak beberapa foto gisel dan gading tampil mesra terpampang di berbagai media.

8. Foto Ciuman Hot Artis, Raffi Ahmad dan Okira
Foto Ciuman Hot Artis Yang Pernah Menghebohkan Tanah air

Kisah asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad yang putus kini menyeret satu nama penyanyi cantik, Okira. Banyak yang menyebutkan bahwa foto ciuman Raffi dan Okira menjadi penyebab Yuni Shara minta putus.

Cukup sekian beberapa foto ciuman artis yang pernah menghebohkan dunia selebritas tanah air lewat dunia maya. sebenarnya masih banyak foto ciuman artis yang lainya akan tetapi akan saya sambung di artikel berikutnya.