Filled Under:

Tanda-tanda Wanita Sedang Jatuh CInta


Tanda-tanda Wanita Sedang Jatuh CInta, Asmara? kata itu saat ini sangat identik dengan remaja dan tidak dapat lepas seiring pertumbuhan remaja tersebut, khususnya kepada remaja perempuan. Remaja perempuan pastinya berbeda dengan remaja pria. Remaja perempuan sangat mudah untuk merasakan namanya "Jatuh Cinta", tapi itu katanya, dan sangat berbeda dengan sebenarnya. Jatuh Cinta yang mereka katakan itu sebenarnya hanya sekedar rasa suka atau kagum, atau bahkan rasa sayang, bukan rasa cinta yang sering mereka katakan. Rasa itu tumbuh karena adanya masa Pubertasi yang dialami remaja perempuan tersebut.

Remaja perempuan yang mengalami masa pubertas, cenderung ingin menarik perhatian lawan jenis, ingin mengenal dunia luar, dan masih banyak lagi. Pada masa pubertas itulah yang membuat seorang remaja perempuan merasakan kasmaran kepada seorang lawan jenis yang ia kagumi bahkan yang ia memang sayangi. Remaja perempuan yang merasakan kasmaran tersebut dapat dilihat dengan ciri-ciri dari tingkah lakunya, antara lain :
  1. Sering tertawa sendiri, intinya sih menghayal. Menghayalkan orang yang ia kagumi.
  2. Lebih sering mengumbar senyum karena perasaan hati yang berbunga.
  3. Salah tingkah saat bertemu dengan lelaki yang ia kagumi itu.
  4. Biasanya bertindak kasar, namun itu karena dia sedang salah tingkah juga.
  5. Menyanyikan lagu-lagu cinta sesuai dengan perasaannya.
  6. Pandangannya tidak terfokus pada satu objek, karena pandangannya sesekali melihat kepada seseorang yang ia kagumi itu.
  7. Suka mengalihkan perhatian karena tidak ingin ketahuan.
  8. Lebih sering mengucapkan kalimat-kalimat yang berhubungan dengan cinta.
  9. Berjalan dengan penuh ekspresi kebahagiaan.
  10. Terkadang marah-marah tak jelas juga. Biasanya ia marah-marah tak jelas karena dia sedang diganggu untuk mengakui bahwa dia sedang kasmaran kepada seorang pria. Marah-marah tak jelas ini sebetulnya banyak alasan mengapa ia marah-marah tak jelas.
  11. Kalau memanggil atau mengucap nama seseorang, terkadang ia salah ucap, ia justru mengucapkan nama seseorang yang ia sukai itu karena ia sedang memikirkan atau mengingatnya.
Ke 11 ciri-ciri diatas tersebut hanyalah sebagian dari ciri-ciri umum yang terdapat pada remaja perempuan yang sedang kasmaran. Ciri-ciri yang lainnya sangat mudah kok untuk diketahui, namun diatas tersebut adalah ciri-ciri yang pada umumnya terjadi.

Anda telah membaca artikel dengan judul Tanda-tanda Wanita Sedang Jatuh CInta.