Filled Under:

Tips, Trik Dan Cara Agar Cowok Nembak Duluan

Tips, Trik Dan Cara Agar Cowok Nembak Duluan
Tips, Trik Dan Cara Agar Cowok Nembak Duluan
Tips, Trik Dan Cara Agar Cowok Nembak DuluanYang saya tahu selama ini cewek paling anti nembak duluan. Dan saya baru kepikiran gimana menderitanya seorang cewek yang mencintai seorang cowok tapi sicowok nggak nembak-nembak. Itu kayak semacam disabunin tapi nggak disiram-siram pake air. Rasanya nggak enak banget.... busa sabun ketelen.. mata perih.....hehehe


Karena sebagian cewek masih menganggap nembak cowok duluan itu memalukan, maka saya mencoba membantu mencarikan solusi buat mereka-mereka ini.

Nah buat kalian para LADY GAGA ITEM (Lady Galau Gak Ditembak-tembak), nggak usah galau, gak usah sok mau bunuh diri deh.....  Nih,saya kasih tips buat kalian yang bermuram durja dan yang udah nunggu lama pengen ditembak.

Berikut adalah tips Agar Cowok Nembak Duluan (tips dari adek gue) :

Ah gampang itu sihhh… gini bang,
Gue deketin tu cowo.. Biarin dulu kedekatan ini mengalir.. Nah ntar pas lagi deket2 nya,gue secara mendadak ninggalin sicowo.. menjauh gitu.. pura2 sibuk atau bikin alasan yg initinya bakal jarang sama dia.. atau kalau mau yg agak ekstrim,gue bakal bikin kedeketan sama cowo lain.. tapi ini agak beresiko yaa.. :D
nahh abis tu.. liat deh reaksinya..
kalau dia cuek2 aja berarti gak ada harapan deh.. tapi kalo dianya panik… smsin gue.. tlponin gue.. bbmin gue.. nah.. gue bakal nanya ke dia.. “knp?,lo kangen yaaaa???? ngaku looo…”
pokoknya gue bakal ngelakuin hal-hal licik sampe dia ngucapin kalimat saktinya ke gue..
“eh papa kamu presiden ya??”
“ehmm.. emg napa kalo papaku presiden??”
“karena aku ingin dilantik jadi menteri cinta dihatimu”
“ouowoo.. cocuittt…”
“gimana?? boleh nggak aku jadi menteri cinta dihati kamu??”

Anda telah membaca artikel dengan judul Tips, Trik Dan Cara Agar Cowok Nembak Duluan.