Filled Under:
,

Cara Memakai Jilbab Faira atau Fahira

Model Jilbab Fahira

Cara Memakai Jilbab Faira atau Fahira, Akhir-akhir ini memang banyak sekali orang yang menggunakan jilbab, baik dari remaja bahkan hingga ibu-ibu rumah tangga. Apalagi sekarang ini, bentuk jilbab pun sudah beragam sehingga membuat pemakainya tidak terlihat biasa saja. Jika anda pintar berkreasi, pasti anda bisa memadukan pemakaian jilbab secara pas dengan baju pilihan anda. Saat ini, banyak sekali jilbab berbentuk segiempat yang dapat dipakai seperti apapun untuk menunjang penampilan para wanita muslimah. Sehingga, sudah tidak ada lagi jamannya wanita muslimah yang kuno dan tidak trendi karena pemakaian jilbab yang biasa-biasa saja. Banyak sekali jenis-jenis kerudung yang disediakan untuk wanita, mulai dari jilbab segitiga, pasmina, kerudung chiffon, dan lain sebagainya. Namun, salah satu model jilbab atau kerudung yang paling sering digunakan oleh para wanita berjilbab adalah jilbab faira.
cara memakai jilbab faira Cara Memakai Jilbab Faira, Cocok Untuk Wanita Muslimah
Cara Memakai Jilbab Faira, Step By Step :
Namun, jika anda masih belum mengerti cara memakai jilbab faira, maka disini kami akan memberitahukannya secara lengkap untuk anda, yakni :

• Pertama-tama, ada baiknya jika anda menggunakan bandana atau yang biasa disebut ciput sebelum menggunakan jilbab faira ini. Bandana ini bertujuan untuk menutup rambut para wanita sehingga tidak akan terlihat ketika memakai jilbab.
• Jika sudah, maka anda perlu mengenakan jilbab faira ini pada dasar tengkuk (leher bagian belakang)
• Lalu, anda harus mengambil sisa kerudung yang ada di sebelah kiri dan di belakang
• Lipatlah menjadi dua bagian lalu diikat menggunakan karet yang dibentuk sedemikian rupa seperti bunga
• Lalu, gunakanlah jarum pentul yang nantinya akan digunakan untuk membuka bunga yang dibentuk tersebut dari selendang
• Kemudian, jika anda ingin menambahkan atribut cantik seperti bunga atau korsase bisa anda letakan di atas bunga kerudung. Kemudian anda hanya perlu merekatkannya dengan jarum pentul.

Mudah sekali bukan? Jilbab faira ini memang memiliki bentuk yang sangat sederhana, namun karena kesederhanaan inilah yang menjadikan pemakainya dapat berkreasi dengan sangat baik dalam pemakaian jilbab ini. Jilbab faira ini memang menjadi pilihan jilbab yang paling difavoritkan oleh para wanita lantaran bisa dikreasikan menjadi bentuk apapun. Koleksi Jilbab faira ini sangat lengkap sehingga para wanita disajikan dengan banyak pilihan dan model menarik. Jadi, jika anda ingin tetap terlihat anggun dan menarik ketika memakai jilbab, ada baiknya jika anda mempelajari cara memakai jilbab faira.
Cara memakai jilbab jenis faira memang sangat mudah dan bisa dipelajari oleh wanita jilbab yang baru pemula. Hal ini dikarenakan bentuknya yang simple dan dapat dibentuk sedemikian rupa sesuai dengan keinginan pemakainya. Jilbab faira ini bisa ditemukan dimana saja mulai dari pedagang offline di toko dan ada juga toko online yang menyediakan khusus jenis jilbab faira ini. Jilbab faira ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi muslimah yang ingin trendy dengan jilbab dan kerudung faira ini. Jadi, pelajarilahcara memakai jilbab faira untuk bisa tampil elegan sebagai wanita muslimah.

Apabila tutorial diatas kurang dapat dipahami, coba lihat video cara memakai jilbab faira berikut ini.