Filled Under:

Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 2

Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 2
Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 2

Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 2, Berikut ini adalah artikel lanjutan dari Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 1 , :


Kata-kata motivasi cinta:


#  Cinta tak selalu membicarakan tentang kekasih.



 Setia adalah gabungan dari sebuah komitmen, percaya satu sama lain dan bisa belajar untuk menerima kekurangan pasangannya

#  Saat bertemu orang yang saat ini menemanimu seumur hidup, berterimakasihlah sepenuhnya bahwa dia mencintaimu 


 Kamu tahu itu cinta, saat kebahagiaannya bahkan dapat lebih berarti dari pada kebahagianmu sendiri 

#  Mencintainya bukan berarti bibir kita slalu mengucap namanya. Tapi pembuktian dari hati kita yang selalu mengucap namanya


Kebahagiaan tak selamanya tentang memiliki, namun juga tentang mengikhlaskan. 


Banyak sekali definisi tentang cinta, namun Cinta tak akan pernah sempurna tanpa adanya seseorang disisimu


Cinta seharusnya bisa berbagi sebab cinta hakekatnya diisi oleh dua hati yang menjadi satu

Hati hati bermain dengan cinta, sebab hati yang terluka karenanya laksana besi yang bengkok yang akan sukar untuk kembali ke bentuk semula


Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !


Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari



 Cinta seperti api, apabila dipermainkan akan membakar diri sendiri

#  Lebih gampang mengubah persahabatan jadi cinta, daripada mengubah cinta jadi persahabatan 


Dalam cinta, janganlah cuma menanti orang yang pas menghampiri hidupmu. makin baik jadilah orang yang pas yang menghampiri hidup seseorang 

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta tanpa usaha untuk memiliki mungkin hanya rasa suka semata yang akan hilang bersama waktu 
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat. Karena, Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.


Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.


Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

#  Belahan jiwa adalah dia yang akan berusaha untuk selalu membuat mu bahagia


 Cinta yang dibasuh oleh airmata akan terus murni dan indah selalu


#  Jangan pernah berfikir bahwa kau takkan tergantikan. Maka dari itu berikanlah yang terbaik atau kau akan menyesal.


Kau akan terlihat cantik dengan lisan yang baik dan perilaku yang sopan santun, bukan dengan make-up atau pakaian mewah.


Anda telah membaca artikel dengan judul Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru dan Terbaik 2013 Bagian 2.