Filled Under:

Tips Menghindar Dari Rayuan Cowok Playboy

Menghindar Dari Rayuan Cowok Playboy
Rayuan Cowok Playboy
Menghindar Dari Rayuan Cowok Playboy - Siapa yang tidak happy didekati pria tampan dan nyaris sempurna? Tunggu dulu, jangan sampai tertipu mulut manis dan sikap anggun. Bisa jadi, dia pria tipe playboy yang tidak punya niat serius. Bagaimana caramenghindari rayuan si playboy? Kenali tanda-tandanya sebelum terlambat.

Memang tiba-tiba 'menghilang' adalah salah satu indikasi serius seorang pria bisa dikategorikan sebagai player alias playboy. Player disini lebih diartikan sebagai pria yang dengan sengaja memiliki banyak pacar sekaligus. Atau dia berani mendekati banyak perempuan lain (flirty) meski sejatinya sudah punya hubungan serius dengan seseorang. Bisa juga diartikan sebagai pria yang amat gampang berganti pasangan.

Menurut penjelasan Kei Savouri, love trainer asal Jakarta, adalah:
"Pendeknya, semua pria yang tidak menghargai perasaan perempuan. Dia hanya memacari mereka untuk bersenang-senang. Kalu bosan, ya sudah ditinggal. Itu bisa dikategorikan sebagai playboy".
Ada beberapa ciri yang bisa dikenali dari seorang playboy. Yang utama adalah :
  • Dia paling bisa membuat perempuan merasa nyaman.
  • Cara bicaranya enak, sikapnya simpatik, gampang menimbulkan kesan baik di mata perempuan.
  • Pria itu selalu tahu keinginan perempuan dan memperlakukan mereka tepat seperti yang mereka inginkan.

Menurut Kei, playboy biasanya punya paket komplet. Fisik keren plus kepribadian yang hangat dan menyenangkan.
"Mereka bisa romantis, bisa cool, dan bisa funny. Karena beragam kualitas itu, mereka bisa menjadi player."
Perempuan bisa mendeteksi si playboy selama pendekatan. Selain kadang kala susah dihubungi, dia banyak bercerita tentang perempuan lain. Nadanya pun seperti menyombongkan diri.

Saat ciri-ciri itu sudah tampak pada seorang pria, apa yang harus dilakukan perempuan? Apakah langsung mundur begitu saja? Kei menyarankan tidak perlu menarik diri secara drastis. Tetap ladeni ajakannya kencan sambil amati tindak tanduknya. Tetapi, jangan pernah dianggap serius.
"Kesalahan utama cewek biasanya belum apa-apa sudah menganggap serius. Mentang-mentang si playboy bisa membuatnya nyaman, sudah langsung jatuh cinta saja. Belum-belum sudah memikirkan pacaran, bahkan menikah. Hindari itu!!"
"Anggap santai saja. Anggap saja bersenang-senang dan jangan menutup diri terhadap cowok lain."
Sebenarnya, perempuan sudah dibekali insting untuk mengenali tanda-tanda tidak beres pada seorang pria. Misalnya, biasanya cowok jaga image atau malu-malu saat pendekatan. Sementara itu, pria yang baru ditemui ini sangat percaya diri dan tidak jaim. Cara bicara dan tindakannya sangat halus dan teratur.

Atau biasanya, masih sungkan pegang-pegang tangan. Nah, untuk yang baru ini, belum apa-apa sudah berani merangkul bahu. Itu berarti dia sudah sering melakukannya pada ratusan cewek sebelumnya. Bisa jadi, cewek tersebut sedang berhadapan dengan player alias playboy.
http://grandemedia.blogspot.com/2012/09/hindari-jerat-rayuan-playboy.html