Filled Under:

Gambar Desain Taman Minimalis dan Modern Terlengkap

Desain taman diperlukan untuk memulai sebuah karya berkaitan dengan pekerjaan landscaping, sudah menjadi tren atau kebutuhan gaya hidup modern, bahwa pola hidup masyarakat perkotaan dengan ciri khas keterbatasan lahan, dibutuhkan siasat guna menghasilkan sebuah bentuk dan fungsi tata letak dalam penataan area.

Berikut adalah koleksi Gambar (foto) Desain Taman Minimalis dan Modern terlengkap sebagai acuan untuk anda membuat taman yang cantikTaman minimalis sebaiknya menonjolkan aksen natural dengan material yang tidak terlalu banyak, terutama jika bangunan rumah memiliki jendela ukuran besar. Selain itu aspek kesehatan dan kenyamanan penghuni rumah sangat perlu diperhatikan ketika membuat taman minimalis. Anda tahu bukan, hunian minimalis yang sempit sangat membutuhkan pasokan oksigen. 

Nah, kebutuhan oksigen bisa diperoleh dari proses fotosintesis tanaman hijau. Karena itu, perbanyak tanaman hijau di taman minimalis. Oksigen bisa juga diperoleh dari unsur air. Karena itu, menghadirkan kolam plus air terjun atau pancuran, merupakan langkah yang tepat.




taman minimalis
desain taman minimalis