Filled Under:

Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik ?

Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantikkali ini saya mau bahas all out about korean selebritis... hmmm pasti para pecinta korea baik film atau drama ataupun musik alias Kpop Lovers... sangat senang melihat wajah tampan dan cantik para artisnya. Memang wajah adalah modal utama bagi mereka untuk dapat terjun ke dunia entertainment, bahkan wajah juga yang menjadi nilai jual bagi industri entertainment di korea sana. Saya salah satu dari sekian ribu pecinta korea yang begitu kagum dan sempat ngiri juga liat wajah mulus dan kinclong mereka. Dari tahun ke tahun menjamurnya bintang-bintang baru yg jauh lebih cantik dan lebih tampan lagi,, padahal klo diliat dulu-dulunya para selebnya pada biasa2 aja tuh. bahkan sekarang para seleb cowok wajahnya gak kalah imut & cantiknya dr seleb ceweknya ya gak..

Sebenarnya kamu semua bisa kok seperti mereka asal tau rahasia mereka ajah, pada faktanya sebenarnya wajah indonesia kita sangat natural dan cantik alami loh..

beberapa rahasia kecantikan artis korea berikut akan saya ungkap satu persatu, penasaran bukan....???? langsung saja simak penjelasan berikut ini.

1. plastick surgery
Pada taukan semua,  klo seleb korea atau bahkan masyarakat korea sana, banyak yang melakukan    operasi plastik untuk dapetin wajah yg seperti mereka inginkan, tau seperti apa wajah yg mereka inginkan itu,,? mata besar, hidung mancung, dan pipi tirus..faktanya seleb korea sebelum masuk ke industri hiburan mereka pada mengoplas wajahnya agar terlihat menarik,umumnya semua seleb korea melakukan operasi bagian mata, untuk membuat kantung mata, lipatan mata agar mata keliatan lebih besar.





2. lipposuction
nah klo ini adalah melangsingkan badan dengan cara sedot lemak ini bisa dijadikan kategory plastick surgery juga sih. masyarakat korea atau mandarin kebanyakan punya tubuh yang gemuk dan berlemak, mungkin karna pola makan atau apalah. mereka berusaha untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan berbagai cara, ada yang melakukan diet ekstrim ada juga dengan cara instan yakni lipposuction alias sedot lemak. pada gak percaya kan liat paha mulus dan perut datar para girlband atau penyanyi mereka begitu indahnya di atas panggung.. coba liat para fans mereka di bawah panggung beda banget yach... hihihi ( maaf )

Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik??




3. Kosmetic
kosmetik korea saat ini jadi primadona dipasaran industri kosmetic saat ini, bahkan sampai merambah ke Eropa dan Asia juga sampai ke Indonesia, tren produk2 kosmetic yang dipercaya merupakan salah satu magic yang bikin para seleb korea memiliki kulit putih dan mulus kayak porcelen. orang korea sangat cinta dengan kulit putih mulus mereka, karna itu setiap produk cosmetic mereka memiliki kandungan SPF yang sangat tinggi untuk menagkal sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Tidak semua orang korea punya kulit putih loh, ada yang memiliki kulit agak gelap.. so SPF itu penting banget


4. Make Up
Klo yang ini lebih menarik buat gw, soal make up mereka emang T.O.P bukan personel Bigbang  loh ya,, gw acungin Jempol deh tp gak tau buat para selebnya atau buat tukang riasnya,, hehehe...
banyak juga kok seleb korea yang gak oplas tp mereka lebih percaya bisa memperbaiki penampilan cuma dengan make up ajah...Yup.. gw stuju gak harus loh oplas itu, kan para make uper mereka pada hebat2 semua. kita juga bisa belajar kok cara mereka berdandan, gw bisa bantu sama video2 yang nanti bakal gw upload, ini nih seleb korea tanpa make up, klo pake make up pasti dah pada tau tampang mereka kan...?





Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik??





Bagaimana cara Orang Korea Tampil cantik??

Ok sekian dulu ya nanti saya posting lagi cara make Up  ala artis korea, klo kamu semua mau tampil kayak mereka, saya siap bantu.. dijamin deh. saya bakal upload videonya tapi gak sekarang..
semoga info ini bisa di jadikan inspirasi dan bermanfaat buat anda sekalian untuk dapat mempercantik diri ala artis Korea.