Filled Under:

Contoh Pidato Acara Ulang Tahun, Ucapan Selamat

Contoh Naskah Pidato Acara Ulang Tahun, Ucapan Selamat.
Contoh Pidato Acara Ulang Tahun, Ucapan Selamat
Rekan-rekan sekalian yang kami sayangi.

Assalamualaikum wr, wb.
Syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama mengucapkan sykur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan kepada kita yang hadir diruangan ini, terutama atas nikmat yang diberikan Allah Tuhan Yang Maha Kasih kepada rekan kita Ani Sumadi, yang pada malam ini genap berusia 17 tahun.

Rekan-rekan yang bahagia, sebagaimana yang telah diutarakan rekan protokol tadi bahwa malam ini adalah malam syukur dalam rangka ulang tahun, maka marilah kita berikan ucapan selamat kepada rekan Ani yang berulang tahun, semoga dalam usianya yang genap 17  tahun ini akan menambah dewasa, menambah rezeki, menambah kekuatan jiwa dan raganya, menambah sukses dan usahanya, yang semuanya itu semoga mendapat ridlo dari Allah SWT, Amin !!

Rekan Ani, dengan bertambahnya usiamu, ini bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawabmu, bertambah pula masalah yang akan kamu hadapi. Semuanya itu hendaknya dipandang sebagai kewajiban, janganlah dipandang sebagai beban, dengan demikian bertambah usia semakin bertambah dewasa.

Rekan Ani, hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk di masa lalu, hilangkan kesan-kesan cengeng di masa sebelumnya. Untuk itu gantilah sikapmu dengan sikap yang lebih dewasa tanpa harus menghilangkan sikap dan kepribadianmu sebagai layaknya seorang gadis yang telah engkau bina sebelumnya.

Semoga apa yang menjadi cita-citamu di usia remaja ini akan menjadi kenyataan di atas ridla dan lindungan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin.

Akhirnya sekali lagi saya sampaikan selamat berulang tahun, semoga berbahagia sebagaimana yang engkau inginkan. Terimakasih dan mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenang.

Wassalamualaikum Wr, Wb.