Filled Under:

Cara Perawatan Kulit Putih Wanita Jepang

Cara Perawatan Kulit Putih Wanita Jepang, Siapa yang tidak ingin atau mungkin iri dengan kulit putih dan bersih orang-orang jepang. Banyak yang mengatakan perempuan yang cantik itu adalah perempuan yang memiliki kulit putih.

Selain kulit yang putih, wanita jepang juga terkenal dengan tubuh yang sangat ideal. Apa saja rahasia kulit putih orang jepang? Anda bisa meniru dan mendapatkan hasil yang sama sekarang.

Kulit putih menjadi dambaan setiap wanita karena dengan kulit putih semua orang bisa memadu padankan baju sesuka mereka karena kulit putih sangat cocok memakai semua baju-baju.

Anda pasti mengira kalau orang jepang memakai berbagai produk mahal dan tidak alami. Anda mungkin salah karena mereka lebih senang menggunakan bahan-bahan alami dan cara tradisional untuk merawat kulit putih mereka. Perawatan Kulit Putih Wanita JepangBerikut ini anda bisa melakukan tips untuk memiliki kulit seputih kulit orang jepang. Anda bisa meniru dan melakukan perawatan kulit putih dirumah tanpa harus pergi ke salon atau membuang uang di salon kecantikan yang belum tentu terbukti hasilnya.
Mereka ternyata hanya menggunakan beras ketan untuk menghasilkan kulit putih alami yang semua orang idam-idamkan.

Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan dengan beras ketan guna untuk mendapatkan kulit putih khas orang Jepang. langsung saja simak caranya:

Pertama, anda bisa mencuci beras ketan terlebih dahulu. Proses pencucian beras ketan hanya dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran yang ada di beras tersebut.Beras ketan yang telah dicuci bisa ditiriskan terlebih dahulu.

Kedua, anda bisa memasukkan beras ketan kedalam sebuah kantong yang terbuat dari bahan satin ataupun bahan yang dari katun. Kemudian anda harus menumbuk beras ketan tersebut agar halus. Sebaiknya anda berhati-hati ketika menumbuk agar kantong tidak pecah serta beras ketan tidak berhamburan kemana-mana.

Ketiga, anda bisa mencelupkan kantong katun yang berisi beras yang telah ditumbuk kedalam air hangat. Kemudian anda harus mendiamkan selama beberapa menit hingga semua berubah manjadi seperti air susu.

Keempat, anda bisa mengusapkan kantong dengan isi beras ketan tersebut ke wajah anda secara lebih merata. Pastikan anda mendiamkannya selama 2 menit di wajah anda kemudian anda bisa membilasnya dengan air dingin. Air dingin akan kembali membuat wajah anda segar serta mengecilkan pori-pori pada wajah anda.

Kelima, setelah memakai kantong tersebut, anda tidak perlu membuang kantong ataupun beras ketan tersebut karena masih bisa digunakan untuk 2 sampai 3 kali pemakaian lagi. Anda bisa menyimpan kantong tersebut di tempat yang kering.
Pastikan kantong tersebut juga jauh dari sinar matahari agar tidak mengering. Anda bisa mencobanya sekarang dirumah dan lihatlah hasilnya.

Anda sebaiknya melakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Anda telah tahu bukan rahasia kulit putih wanita Jepang dengan cara yang sangat mudah. langsung saja dicoba toh tidak ada ruginya jika ingin mendapatkan kulit yang sempurna dambaan semua pria.