Filled Under:

Contoh Pidato Ucapan Selamat Kepada Teman yang Memperoleh jabatan Baru

Contoh Pidato Ucapan Selamat Kepada Teman yang Memperoleh jabatan Baru atau pekerjaan baru.
Contoh Pidato Ucapan Selamat

Rekan Hamid Masuki yang saya hormati,
Hadirin hadirat, handai taulan yang kami hormati,

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu !

Pertama marilah kita memanjatkan puji Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua. Puja dan Puji jiga kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, semoga arwah beliau senantiasa ditempatkan oleh Allah di tempat yang paling mulia.

Rekan Hamid Basuki yang berbahagia, baik sebagai wakil teman maupun secara pribadi, saya sampaikan selamat atas sukses yang Anda peroleh, Sungguh merupakan hal yang sangat patut diSyukuri bahkan selanjutnya dihayati, dan diamalkan.

Semoga pekerjaan baru, pangkat atau kedudukan baru yang anda peroleh benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga, Tidak saja kesejahteraan jasmani, namun lebih dari itu juga dapat  meningkatkan kesejahteraan rohani.

Lebih dari itu perlu diingat, bahwa apa yang Anda peroleh memang merrupakan hasil usaha anda. Namun perlu diingat bahwa semuanya itu terjadi karena kehendak Tuhan Yang Maha Esa, Oleh sebab itu rasa syukur ini harus ditingkatkan dengan mengamalkan kelebihan-kelebihan kita kepada khalayak, tetangga, atau sejawat yang lebih membutuhkan.

Semoga kedudukan baru yang benar-benar merupakan anugerah Tuhan ini, benar-benar memberikan manfaat dalam hidup kita, dan bukan sebaliknya merupakan sarana untuk mendorong kita ke hal-hal yang merugikan, yang tidak menguntungkan baik bagi diri sendiri, bagi keluarga, tetangga, sejawat dan masyarakat.

Semoga anda senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga tetap dapat menjalankan kewajiban sehari-hari dengan sebaik-baiknya. Amin!

Atas nama pribadi sekaligus atas nama teman-teman sekali lagi kami mohon maaf jika ada yang kurang dan salah. Selanjutnya sekali lagi kami sampaikan selamat untuk karir anda. Billahi Taufiq Walhidayah. Wassalamualaikum Wr, Wb.