Filled Under:

Kata kata mutiara cinta rayuan gombal

Bagi teman-teman sekalian yang sedang mencari Kata kata mutiara cinta rayuan gombal paling gombal abis, bisa melihat pada artikel berikut, dari dulu hingga sekarang wanita memang suka diberi kata-kata gombal dan cowok suka menggombalin.
Kata kata mutiara

Berikut kata kata mutiara cinta rayuan gombal yang menurut admin anomali dunia cukup lengkap dan baru-baru semua pastinya donk, selamat menyimak.

Km boleh pindah kemanapun, tetapi cuma tidak boleh pindah dari hatiku #sikap

Rambut dicukur aja bisa bertumbuh kembali, gimana perasaan ini ke km bisa hilang, kalo setiap hari km ada di hadapanku

justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi

Co: apa persamaan kamu dengan indomie? || Ce: engga tau emang apa? Co: sama sama seleraku

kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu

Ada 2 unsur matematika yang gak berlaku untuk mengukur cintaku padamu: 1. pengurangan dan 2. pembagian.

Apa bedanya jembatan ama cinta? | apa ya? | Kalo jembatan menghubungkan 2 daratan, kalo cinta menghubungkan kita..

lagi bad day, minum jamu | happybirthday, aku akan slalu mnjadi milikmu (^_^)

konser Lady Gaga, resmi dibatalkan. aku takkan pernah lega, jika cintamu belum aku dapatkan

konser Lady Gaga, resmi dibatalkan. aku takkan pernah lega, jika cintamu belum aku dapatkan

sekarang hari Selasa, jangan suka minta jatah, aku takan putus asa, meski cinta kau tolak mentah-mentah

Penolakan bukanlah akhir dari segalanya.. Kmu harus tetap semangat untuk bisa membuat dia jatuh cinta sama kmu!! :)

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin aku akan cukup bila aku belum memiliki cintamu ?

ibu kamu lagi bikin gado-gado ya buat makan siang kita ya ? soalnya km senyum saja sdh bikin hati abang jadi campur aduk

Setia pada negara itu kewajiban, tetapi membahagiakanmu jauh lebih wajib di dalam kehidupanku

Aku mau lulus UN, mau ambil kuliah jurusan hukum saja, agar aku bisa memenjarakanmu di dalam hatiku.

Sejarah itu selalu bercerita masa lalu, kalo soal masa depan sudah pasti jawabannya adalah kamu

1,1 aku sayang ibu. 2,2 jg sayang ayah. 3,3 sayang adik-kakak. 1,2,3 aku sayang kamu.

Ikatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan :)

Teori gravitasi itu tidak 100 persen benar sepertinya, soalnya setiap di dekat km, pasti ak langsung melayang.

Kalimat "Aku merindukanmu" hanya akan bermakna jika dibalas dgn "Aku juga merindukanmu".

Jangan mengucap cinta saat kau bahagia. Jangan mengucap pisah saat kau murka. Cinta di dasari oleh tanggung jawab, bukan emosi sesaat.

Kamu dan Aku adalah Pena dan Tinta yang bercinta di atas kertas, berbaris menjadi sajak yang indah oleh tangan ajaib sang pencinta kata.

Cinta itu mungkin seperti vitamin. Jika diminum dalam dosis yg tepat, dia menyembuhkan. Jika kebanyakan, akan sia². Bahkan meracuni.

Merelakan bukan berarti menyerah, namun merelakan berarti menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan. - Unknown Author

Mungkinkah kumiliki Cinta seperti ini lagi, Jangan terpisah lagi Waktu ‘kan menguji Cinta kita berdua... - Aku milikmu Dewa

You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

Semakin besar rasa sayangmu terhadap seseorang, semakin besar kemungkinan dia menyakiti hatimu. Semakin dalam pula luka yang ditinggalkan.

I miss you like crazy = So gila ta mo rindu pa ngana 
#kamus Bahasa Inggris-Manado


Any guy can love 1,000 girls but it takes a real man to love 1 woman 1,000 ways.

Terlalu indah tuk dilupakan... Terlalu sakit tuk diingat... Bantu aku membencimu...! Ku terlalu mencintaimu.

Kadang kamu memilih tuk tinggalkan dia yang kamu cinta, karena kamu sadar jika kamu bertahan, kamu akan merasa sakit setiap hari!

Neng punya obeng ga? | Engga. | Oooh. Kalo no HP punya kan? | Punya dong. Iih, Abang gombal. | Emm, boleh pinjem buat sms? #GombalGagal

Aku mencintai kamu seperti aku mencintai cokelat | Loh, bukannya kamu nggak suka cokelat? | Ya, itu maksud aku. #GombalGagal

Bintang-bintangpun redup ketika kamu tersenyum =) SELAMAT MALAM CINTA...

AKU TAK AKAN BERUBAH HANYA KARENA INGIN DI CINTAI, CINTAI AKU APA ADANYA ATAU MULAILAH HIDUP TANPA DIRIKU!

Yang paling asyik tuh punya pacar tapi gaya hidup sebebas jomblo. Cinta tak mengekang tapi setia ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ )

Eh Nona, kalo cantik kira-kira dong! Klo saya naksir nona gimana? Apa mau tanggung jawab?

Ketampanan seorang Pria bisa diukur dari panjang jari manisnya... Lihat perbandingan jari telunjuk dan manisnya, jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk berarti Pria itu CAP TAMPAN!

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada #GombalMalming

Lagian ya, kalo pacaran udah ga berasa kaya pacaran ngapain diterusin lagi. #eh

Doa bukanlah "ban serap" yang dapat dikeluarkan ketika dalam masalah, tapi "kemudi" yang menunju arah yang tepat.

Kau ada yang memiliki, aku tak ada yang memiliki, walau kita saling menyayangi.

Jangan di Nikahi bila Segel rusak! #SopirTruk

Ketika Anda bertemu seseorang yang istimewa ... Anda akan tahu. Jantung Anda akan berdenyut lebih cepat dan Anda akan tersenyum tanpa alasan.

Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang datang dan memberi makna!

Cinta ada untuk mengajari kita mengendalikan ego.

ADA KISAH TERLUKIS INDAH DI HARI KEMARIN...
ADA TAWA, ADA TANGIS...
SEMUANYA BERMAKNA INDAH...

HIDUP ITU PENUH WARNA...
ORANG KUAT BUKAN BERARTI TIDAK PERNAH JATUH.
ORANG BENAR BUKAN BERARTI TIDAK PERNAH SALAH.

PANDANGLAH KE DEPAN, KARENA HIDUP INI TERUS BERJALAN.


Pria SEJATI bukan Pria yang punya banyak Wanita dalam Hidupnya. Namun Pria yang menolak banyak Wanita, Demi Wanita yang dí CINTAINYA. 
#AdminBangetDeh *NgaturKerah* :p


Jika seseorang cukup bodoh mencintaimu kembali setelah kamu membuatnya patah hati, percayalah, dia yg terbaik untukmu. #pepatah

Jika kamu tidak serius, Tolong jangan membuat aku bisa menyayangi dan mempercayai kamu. #BuatSeseorang

Ciri² cewek selingkuh: Tiba² makin perhatian sama cowoknya + jadi makin manja gr² merasa bersalah.

Lebih baik ngga punya pacar tapi berasa punya pacar daripada punya pacar tapi berasa ga punya pacar. Sekian. #poconggg

Klo ketemu mantan trus bahas ttg masalah putus kemarin buat apa??? mau manjangmanjangin masalah? *DapetsalamdariMak'Erot* #LupakanMantan

Kenapa musti cari pacar yg mirip mantan, kalo dunia menawarkan kejutan lebih menarik. #LupakanMantan

bagi yang punya kata kata mutiara cinta rayuan gombal yang menarik bisa bagi-bagi disini. anda juga bisa membaca artikel yang telah saya buat sebelumnya yang berjudul Status Facebook Lucu Terbaik dan terbaru.